JENIS MATA UANG MARKET-GLORY

Posted by Unknown Friday 11 July 2014 0 komentar
 
Ada 3 jenis currency (Mata Uang) yang berlaku di Marketglory - Mata uang lokal, Gold, dan Euro.
Berikut adalah pembahasan bagaimana 3 jenis mata uang itu berlaku di game ini:

Mata Uang Lokal
adalah mata uang yang berlaku di negara tempat para pemain berdomisili - Warga Mrketglory Indonesia otomatis mendapatkan IDR (Indonesian Rupiah).
Mata Uang IDR ini berlaku untuk membeli produk-produk di pasar lokal (local market), berlaku untuk pembayaran gaji ketika bekerja (work), dan pendapatan bonus kerja + fight dari pemerintah.

Mata Uang Gold
adalah mata uang yang berlaku di pasar global (global market) - Jika Anda ingin membeli produk dari pemain yang berasal dari negara lain (import) maka anda harus menggunakan gold. Demikian juga jika anda ingin memiliki perusahaan dan ingin menjual produknya di global market (ekspor), anda harus melakukan setting jual dengan menggunakan gold.
Mata uang gold juga digunakan dalam investasi perusahaan. Caranya invest gold ke kas perusahaan dan ditukarkan ke IDR agar bisa membayar pekerja

Mata Uang Euro
adalah mata uang resmi alias mata uang ini adalah mata uang dalam arti yang sesungguhnya! mata uang yang berlaku dalam kehidupan sehari-hari. 
mata uang ini digunakan dalam proses deposit dan juga withdrawal. Jika anda ingin menaarik keuntungan dari permainan ini ke Paypal, maka anda harus melakukannya dalam jenis mata uang ini.
-----

Penukaran mata uang dapat dilakukan di Market >> Financial Market
Financial Market

di Financial Market terdapat 3 menu, yaitu:

Gold-Euro



disiini anda menukarkan Gold anda ke Euro (Buy Euro) atau menukarkan Euro anda ke Gold (Sell Euro). Angka di tengah merupakan nilai tukar antara gold dan Euro dan nilainya berfluktuasi (misal spt gambar diatas 1 Euro = 4,9536 Gold).

Gold-IDR

disiini anda menukarkan IDR anda ke Gold (Buy Gold) atau menukarkan Gold anda ke IDR (Sell Gold). Angka di tengah merupakan nilai tukar antara Gold dan IDR dan nilainya berfluktuasi (misal spt gambar diatas 1 Gold = 11,4040 IDR).

Currency

disini anda bisa menukarkan mata uang lokal dari negara lain yang didapat jika anda memiliki referral dari negara lain atau didapat dari hasil perang. Mata uang lokal negara lain dapat ditukar menjadi Gold. Nilai tukar mata uang lokal terhadap gold di tiap negara berbeda-beda. Nilai tukar dapat dilihat di Government >> Accountancy.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JENIS MATA UANG MARKET-GLORY
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://join-freewithmy.blogspot.com/2014/07/jenis-mata-uang-market-glory.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Flag Counter
Cara Buat Email Di Google | Copyright of JOIN-FREEWITHMY.BLOGSPOT.