Panduan Memulai Perusahaan Pertama Anda di Market Glory

Posted by Unknown Sunday 13 July 2014 0 komentar



Memulai Perusahaan Pertama Anda di Market Glory (part 1 Free company)
Di Pasar Glory, ada 41 perusahaan yang tersedia yang dapat Anda mulai. Dua dari mana Anda dapat mengatur gratis sementara sisanya - Anda harus mendaftar untuk 10 Euro.
Ingat - jumlah Euro di akun Pasar Glory Anda setara dengan kas Euro nyata. Jadi, Anda harus merencanakan dengan hati-hati dan mempelajari ekonomi terlebih dahulu sebelum Anda mendaftarkan perusahaan.
 

Seperti di dunia nyata, Anda harus mempertimbangkan banyak faktor seperti lokasi, pajak, persaingan, pasar, pekerja yang tersedia, dll.
Dan untuk membantu Anda memutuskan - di sini adalah beberapa info tentang melakukan bisnis di Pasar Glory. Saya bagi menjadi 2 bagian tentang perusahaan yang gratis dan berbayar.

• Pada MG, Anda dapat set-up perusahaan Anda di negara Anda sendiri atau di negara lain. Tapi Anda harus memutuskan dengan hati-hati karena Anda tidak dapat mentransfer ke lokasi lain setelah Anda memasangnya;
• Anda memiliki pilihan untuk bekerja di perusahaan Anda, tetapi hanya jika perusahaan Anda terletak di negara Anda;
• Ada dua perusahaan yang Anda dapat mengatur gratis >> Peternakan Sapi dan Bisnis koran. Anda hanya dapat mendaftarkan perusahaan-perusahaan ini sekali;
• Semua perusahaan (gratis dan berbayar) akan diberikan lisensi awal untuk beroperasi selama tiga (3) bulan. Setelah itu - Anda harus memperbarui lisensi untuk tiga (3) bulan lain. Lisensi untuk memperbaharui biaya 1 sampai 5 Euro tergantung pada sifat bisnis;
• Ada perusahaan di mana produk hanya dapat dijual secara lokal seperti anggur dan keju Shop. Jadi tidak berani memulai satu di negara-negara yang kurang penduduknya;
• Ada perusahaan di mana produk dapat dijual pada situs permainan lain yang disebut Goal Tycoon (melalui sistem pasar saling terkait) dan produk ini dijual dalam mata uang Euro tidak seperti produk lain yang hanya dapat dijual di emas atau dalam mata uang lokal Anda; dan terakhir,
• Jika Anda tidak ingin memperbarui lisensi Anda lagi, Anda memiliki pilihan untuk menjual perusahaan Anda untuk emas melalui pasar lelang perusahaan. Ini hanya berlaku untuk perusahaan yang dibayar - Anda tidak dapat menempatkan Anda Cow Pertanian atau Bisnis koran untuk pelelangan. (Anda juga dapat membeli perusahaan yang ada di lelang.)
Daftar Pasar Glory:
(Dan beberapa rincian dari situs permainan MG)
 

 Pasar Bebas Glory Perusahaan:
  1 Cow Farm ( Peternak Sapi) - Dapat menghasilkan Susu Baku dan Pupuk. Susu mentah yang dibutuhkan oleh Pabrik Susu untuk memproduksi susu olahan sementara pupuk yang digunakan oleh perusahaan untuk memproduksi pitch pitches dan oleh Ginseng Perkebunan untuk menghasilkan Ginseng.
Pelajari cara set-up bisnis peternakan sapi Anda di sini
  2 Majalah atau Koran Perusahaan -. Dapat menghasilkan Artikel. Artikel dibaca oleh warga untuk meningkatkan tingkat energi mereka. Dalam rangka untuk mempublikasikan artikel, perusahaan membutuhkan kertas sebagai bahan baku.
Ini lah beberapa perusahaan yang gratis untuk anda buat namun tak termasuk biaya produksi dan gaji pekerjanya. Walaupun tertulis gratis anda harus jeli dalam melihat peluang perusahaan anda jangan sampai malah anda yang rugi. Minimal anda harus punya 2.00 Gold untuk bahan baku dll. 
sekaian dulu akan saya sambung di artikel berikutnya
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Panduan Memulai Perusahaan Pertama Anda di Market Glory
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://join-freewithmy.blogspot.com/2014/07/panduan-memulai-perusahaan-pertama-anda.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Flag Counter
Cara Buat Email Di Google | Copyright of JOIN-FREEWITHMY.BLOGSPOT.