Panduan Memulai Perusahaan Pertama Anda di Market Glory (paid company)

Posted by Unknown Sunday 13 July 2014 0 komentar


Memulai Perusahaan Pertama Anda di Market Glory (part 2 paid company)
karna sebelumnya saya sudah untuk melanjutkan artikel ini, maka langsung saya lanjutkan yang kemarin setelah mereview perusahaan yang GRATIS di buat dan sekarang adalah review perusahaan yang di kenakan biaya pembuatan (berbayar), langsung saja cekidot ^_^  
1 Cheese Shop (keju) - Menghasilkan Keju dari susu mentah. Keju ini digunakan oleh Citizens untuk meningkatkan tingkat energi mereka dengan 50. Keju hanya dapat dijual di pasar lokal.
    2 Pabrik Susu -. Dapat menghasilkan Olahan Susu. Untuk menghasilkan Olahan Susu perusahaan membutuhkan Susu mentah. Olahan Susu digunakan oleh Susu dan Coffee Shop untuk menghasilkan susu.

  3 Susu & Coffee Shop -. Dapat menghasilkan susu atau kopi. Untuk menghasilkan Susu kebutuhan perusahaan Olahan Susu. Untuk menghasilkan kopi, perusahaan membutuhkan Beans Coffee. Susu dan Kopi digunakan oleh Citizens untuk meningkatkan Energi.
  4 Restaurant -. Dapat menghasilkan makanan atau kopi. Untuk menghasilkan Food Restoran membutuhkan gandum dan daging. Untuk menghasilkan Restoran Coffee membutuhkan Biji kopi. Makanan dan kopi yang digunakan oleh warga untuk meningkatkan energi mereka.
  5 Mill -. Dapat menghasilkan Tepung Terigu atau Tepung Jagung. Untuk menghasilkan Tepung Terigu, pabrik membutuhkan Gandum. Untuk menghasilkan Tepung Jagung, pabrik membutuhkan jagung. Tepung Terigu digunakan oleh Restoran untuk memproduksi Makanan dan Tepung Jagung digunakan oleh Produksi Daging untuk menghasilkan daging atau kulit.
  6 Produksi Daging -. Dapat menghasilkan Daging dan Kulit. Untuk menghasilkan daging atau kulit perusahaan perlu tepung jagung. Daging yang digunakan oleh restoran untuk memproduksi makanan, dan Kulit yang digunakan oleh Pabrik Pakaian untuk memproduksi Pakaian, oleh Senjata Pabrik untuk memproduksi Senjata, oleh Mobil dan Pesawat untuk memproduksi Mobil dan Pesawat, oleh Factory Bus untuk menghasilkan Bus dan oleh Pabrik Furniture untuk menghasilkan High Quality Seats. Daging bisa dijual di pasar Goal Tycoon untuk Euro.
7 Cereal Farm (GANDUM) -. Dapat menghasilkan gandum dan jagung. Gandum dan jagung digunakan oleh Mills untuk memproduksi Tepung Terigu atau Tepung Jagung.
  8 Winery -. Dapat menghasilkan anggur. Untuk menghasilkan wine perusahaan membutuhkan Anggur. Anggur digunakan oleh warga untuk meningkatkan energi mereka. Wines hanya dapat dijual di pasar lokal.
    9 Grapes Produksi - Bisa menghasilkan Anggur. Anggur digunakan oleh Perusahaan  Wine memproduksi untuk menghasilkan anggur.
  10 Coffee Plantation -. Dapat menghasilkan Beans Coffee. Biji kopi yang digunakan oleh Restoran untuk memproduksi kopi, dan oleh Minuman Energi Produksi untuk memproduksi minuman energi.
  11. Produksi Kayu - Logging menghasilkan Wood. Kayu digunakan oleh Produksi Kertas untuk menghasilkan Paper. Digunakan oleh mobil dan Airplane Pabrik untuk memproduksi Mobil dan Airplanes. Digunakan oleh Pembangunan Rumah untuk menghasilkan Rumah. Dan dengan Senjata Pabrik untuk memproduksi senjata.
  12 Produksi Kertas -. Dapat menghasilkan Paper. Untuk menghasilkan Paper, perusahaan membutuhkan Wood. Kertas digunakan oleh Universitas dan Surat Kabar untuk menghasilkan Buku dan Koran.
  13 Universitas -. Dapat menghasilkan Books. Untuk menghasilkan buku Universitas membutuhkan Paper. Buku yang digunakan oleh warga untuk meningkatkan pengetahuan mereka.
  14 Pabrik Pakaian -. Dapat menghasilkan Pakaian. Untuk menghasilkan pakaian, Pabrik kebutuhan Kain dan Kulit. Pakaian yang digunakan oleh warga untuk meningkatkan tingkat energi mereka.
  15 Kain Pabrik -. Bisa menghasilkan Kain. Untuk menghasilkan kain, pabrik Kain Cotton kebutuhan. Kain yang digunakan oleh Pabrik Pakaian untuk memproduksi Pakaian dan oleh Pabrik Furniture untuk menghasilkan Kualitas Kursi Normal. Kain bisa dijual di pasar Goal Tycoon untuk Euro.
  16 Cotton Plantation -. Dapat menghasilkan Cotton. Kapas digunakan oleh Kain Pabrik untuk memproduksi Kain.
  . 17 senjata Pertahanan - Senjata Pabrik dapat menghasilkan Senjata. Untuk menghasilkan Senjata, perusahaan membutuhkan besi, kayu, kaca, Kulit dan Kain. Senjata yang digunakan oleh warga untuk meningkatkan serangan dan pertahanan mereka.
  18. Senjata Perang - Senjata Pabrik dapat menghasilkan Senjata. Untuk menghasilkan Senjata, perusahaan membutuhkan Besi dan Kayu. Senjata yang digunakan oleh warga untuk meningkatkan serangan dan pertahanan mereka.
  19. Refinery - Menghasilkan Bensin, Minyak Tanah atau Senyawa Kimia. Untuk menghasilkan bensin, minyak tanah atau Senyawa Kimia, Kilang Minyak kebutuhan. Bensin yang digunakan oleh Mobil dan Bus, yang Kerosene digunakan oleh Pesawat dan Senyawa Kimia yang digunakan oleh Pabrik Plastik untuk menghasilkan Plastik.
  20 Ekstraksi Minyak -. Dapat menghasilkan minyak. Minyak ini digunakan dalam kilang, untuk menghasilkan bensin, minyak tanah dan Senyawa Kimia.
  21 Rumah konstruksi -. Dapat menghasilkan House (rumah), Villa, Istana. Perusahaan membutuhkan Kayu, Besi, Kaca berfungsi. Bangunan yang digunakan oleh warga untuk meningkatkan energi mereka.
    22 Pabrik Kaca -. Dapat menghasilkan Glass. Kaca digunakan oleh Rumah konstruksi untuk memproduksi Rumah, Senjata Pabrik untuk memproduksi Senjata, dengan mobil dan Pesawat Pabrik untuk memproduksi Mobil dan Pesawat, oleh Produksi Scoreboard untuk menghasilkan Scoreboards, oleh Production lampu sorot untuk menghasilkan lampu sorot, dengan Atap Pabrik untuk memproduksi Atap, oleh Billboard produksi untuk menghasilkan Baliho, oleh Perusahaan Bus untuk menghasilkan Bus, oleh Pabrik Furniture untuk menghasilkan Kualitas Tinggi Kursi dan oleh Bulb Pabrik untuk menghasilkan Umbi. Kaca bisa dijual di pasar Goal Tycoon untuk Euro.
  23 Produksi Besi -. Dapat menghasilkan Besi. Iron digunakan oleh perusahaan Pembangunan Rumah untuk memproduksi Rumah, oleh Senjata Pabrik untuk memproduksi Senjata, oleh badan Mobil dan Fuselage untuk memproduksi Mobil dan Bus Badan dan Pesawat fuselages, oleh Pabrik Mesin untuk memproduksi Mesin untuk Mobil, Bus dan Pesawat dan dengan Foundry untuk memproduksi baja.
  24 Pabrik Mobil dan Pesawat -. Dapat menghasilkan Mobil dan Airplanes. Untuk menghasilkan Mobil, Pabrik Mobil kebutuhan Badan Mobil, Mesin Mobil, Kaca, Kayu dan Kulit. Untuk menghasilkan Airplanes, Pabrik Mobil kebutuhan fuselages, Mesin Pesawat, Kaca, Kayu dan Kulit. Mobil dan Pesawat digunakan untuk transportasi sebuah kota.
  25 Perusahaan Mesin -. Dapat menghasilkan Engine untuk Mobil, Bus dan Pesawat. Untuk menghasilkan Mesin Mobil, Mesin Bus dan Airplanes, Engine Plant kebutuhan besi. Mobil dan Pesawat Mesin yang digunakan oleh mobil dan Airplanes Pabrik untuk memproduksi Mobil dan Airplanes, dan Mesin Bus yang digunakan oleh Pabrik Bus untuk menghasilkan Bus. Mesin bus bisa dijual di pasar Goal Tycoon untuk Euro.
  26 Badan Mobil dan Fuselage Perusahaan -. Dapat menghasilkan badan mobil, Badan Bus dan fuselages. Untuk menghasilkan badan mobil dan fuselages, perusahaan membutuhkan besi, dan untuk menghasilkan Badan Bus, perusahaan membutuhkan Steel. Badan mobil dan fuselages digunakan oleh mobil dan Airplane Pabrik untuk memproduksi Mobil dan Airplanes, dan Badan Bus yang digunakan oleh Pabrik Bus untuk menghasilkan Bus. Bus bisa dijual di pasar Goal Tycoon untuk Euro.

Itulah beberapa perusahaan dengan sistem pembayaran di market glory, dan anda harus cermat untuk membuat perusahaan agar tidak merugi yah , sekian
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Panduan Memulai Perusahaan Pertama Anda di Market Glory (paid company)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://join-freewithmy.blogspot.com/2014/07/panduan-memulai-perusahaan-pertama-anda_13.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Flag Counter
Cara Buat Email Di Google | Copyright of JOIN-FREEWITHMY.BLOGSPOT.