CARA MENG-KONEKSIKAN MODEM KE INTERNET

Posted by Unknown Wednesday 26 February 2014 0 komentar
Langsung saja, Dan untuk melakukan koneksi ke internet ikuti beberapa langkah seperti berikut:
·         Masuk ke menu MOBILE PARTNER
Terdapat USER ACCOUNT CONTROL yang bertulis “do you want to allow teh following  program from an unknown publisher to make changes ti this computer?”. Terdapat pilihan YES or NO, kalian pilih/klik “YES”

·         Tunggu sampai muncul menu Bar-nya kemudian pilih/klik menu CONNECT. (pastikan kartu dari provider yang kalian gunakan sudah memakai paket internet/pulsa yang mencukupi untuk menyambung dengan data internet). Dan langsung saja terkoneksi dengan otomatis.

 
·         Dan untuk memutuskan koneksi sambungan ke internet kalian tinggal tekan/klik menu DISCONNECT. Dan otomatis semua sambungan data ke internet akan putus semua.
 
Sekian tutorial menginstallasi modem (HUAWEI E 173) dan meng-koneksikannya ke internet. Apabila ada kekeliruan mohon saran dan kriktiknya yang membangun.
Telusuri artikel lainya di www.join-freewithmy.blogspot.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CARA MENG-KONEKSIKAN MODEM KE INTERNET
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://join-freewithmy.blogspot.com/2014/02/meng-koneksikan-modem-ke-internet.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Flag Counter
Cara Buat Email Di Google | Copyright of JOIN-FREEWITHMY.BLOGSPOT.