Panduan Memulai Perusahaan Pertama Anda di Market Glory (Khusus Tycoon Market)

Posted by Unknown Sunday 13 July 2014 0 komentar


Perusahaan berbayar Market Glory (KHUSUS) untuk Sasaran Tycoon Market:

 sebelumnya saya telah share beberapa review perusahaan yang ada di pasar marketGlory dari yang Free (gratis) Paid (berbayar) dan terakhir kini perusahaan yang di khususkan untuk sasaran Tycoon market, langsung saja tak usah panjang x lebar kalian review.
   
. 1 Kursi Pabrik - Dapat menghasilkan Seats. Untuk menghasilkan Kursi, para Kursi Pabrik Plastik kebutuhan, Kain, Kulit, Kaca dan Baja, tergantung pada kualitas Seats. The Seats digunakan oleh Stadion.

  . 2 Produksi Batubara - Menghasilkan Coal. Untuk menghasilkan Batubara, Produksi Batubara kebutuhan Wood. Batubara ini digunakan oleh Produksi Baja untuk menghasilkan Steel.
  3 Produksi Sirkuit Listrik -. Menghasilkan Arus Listrik. Untuk menghasilkan Sirkuit Listrik, Produksi Sirkuit Listrik kebutuhan Plastik dan Silicon. Sirkuit listrik yang digunakan oleh Produksi Papan Skor untuk menghasilkan Scoreboards, oleh Produksi Lampu Sorot untuk memproduksi lampu sorot, oleh Production Billboard untuk memproduksi Baliho dan oleh Bulb Pabrik untuk memproduksi Umbi.
  4 Foundry -. Dapat menghasilkan Steel. Untuk menghasilkan Steel, Foundry membutuhkan Besi dan Batubara. Baja digunakan oleh Produksi Papan Skor untuk menghasilkan Scoreboards, dengan lampu sorot Produksi untuk memproduksi lampu sorot, dengan atap pabrik untuk memproduksi Atap dan oleh Seats Pabrik untuk memproduksi Kursi.
  5 Tambang Silicon -. Dapat menghasilkan Silicon. Silicon digunakan oleh Sirkuit Listrik Pabrik untuk menghasilkan Arus Listrik.
  . 6 Produksi Scoreboard - Menghasilkan Scoreboards. Untuk menghasilkan Scoreboards, Produksi Scoreboard kebutuhan Kaca, Tenaga Sirkuit dan Plastik. The Scoreboards digunakan oleh Stadion.
  7 Bulb Pabrik -. Menghasilkan Umbi. Untuk menghasilkan Umbi, Bulb Pabrik kebutuhan listrik Sirkuit dan Kaca. The Umbi yang digunakan oleh lampu sorot Produksi.
    . 8 Produksi pitch - Menghasilkan pitches. Untuk menghasilkan pitches, Produksi pitch kebutuhan Pupuk. Pitch digunakan oleh Stadion.
  . 9 lampu sorot Produksi - Dapat menghasilkan lampu sorot. Untuk menghasilkan lampu sorot, Produksi Lampu Sorot kebutuhan Sirkuit Listrik, Steel dan Bulb. The lampu sorot yang digunakan oleh Stadion.
  . 10 Roof Pabrik - Menghasilkan Atap. Untuk menghasilkan Atap, the Roof Pabrik membutuhkan Steel. Para Atap digunakan oleh Stadion.
11. Produksi Plastik - Menghasilkan Plastik. Untuk menghasilkan Plastik, Produksi Plastik kebutuhan Senyawa Kimia. Plastik yang digunakan oleh Sirkuit Listrik Pabrik untuk menghasilkan Arus Listrik, oleh Produksi Papan Skor untuk menghasilkan Scoreboards, oleh Production Billboard untuk memproduksi Baliho, oleh Factory Bus untuk menghasilkan Bus, oleh Airplane Pabrik untuk memproduksi Airplanes dan dengan Kursi Pabrik untuk menghasilkan rendah dan normal Kualitas Seats.
  12 Catering Company -. Dapat menghasilkan Makanan dan Minuman Energi. Untuk menghasilkan makanan, yang membutuhkan Catering Anggur, Tepung Terigu, Daging, Biji Kopi dan Olahan Susu. Untuk menghasilkan minuman energi, yang Catering membutuhkan Biji Kopi dan Ginseng. Makanan dan Minuman Energi yang digunakan oleh para pemain sepak bola untuk meningkatkan tingkat energi mereka.
  13 Tanaman Ginseng -. Dapat menghasilkan Ginseng. Untuk menghasilkan Ginseng, Ginseng Perkebunan kebutuhan Pupuk. Ginseng digunakan oleh Perusahaan Minuman Energi untuk memproduksi minuman energi.
Itu saja!
Mungkin akan saya perbarui lebih detail tentang MG.
Selamat Mencoba! ^ _ ^
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Panduan Memulai Perusahaan Pertama Anda di Market Glory (Khusus Tycoon Market)
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://join-freewithmy.blogspot.com/2014/07/panduan-memulai-perusahaan-pertama-anda_2854.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Flag Counter
Cara Buat Email Di Google | Copyright of JOIN-FREEWITHMY.BLOGSPOT.