KEHIDUPAN DEWI PERSIK DI RUTAN

Posted by Unknown Thursday 20 February 2014 0 komentar

KEHIDUPAN DEWI PERSIK DI RUTAN

   Kehidupan para artis memabg tidak jauh dari sebuah kontroversi, entah itu cara mempopulerkan diri mereka ataupun harus me-setting semua kasus-kasus mengenai dirinya sendiri agar semakin populer di dunia pertelevisian kita. Tapi untuk kasus ini kayaknya gak mungkin pakai acara settingan, sudah jelas karna ini memakai hukum. tapi kali ini hukum bak gak mempan di indonesia yah.

   Lama kian terasa kasus dewi persik dengan julia perez makin mengular panjang. Tak berhenti kasus ini, setelah julia perez di penjarakan selama 3 bulan pada awal tahun 2013, kini Artis fenomenal Dewi persik siratu goyang gergaji atau sering di singkat DePe ini, harus ikut merasakan masuk dalam sel tahanan seperti julia perez yang sebelumnya menjadi tersangka atas kasus ini.


   Jauh dari kata sengsara dan kejam dalam sel tahanan, Depe malah terlihat agak gemukan dalam rutan, kenapa? “mungkin karena tidur dengan pulas dan tak ada aktifitas yang menyibukannya sebagai artis, jadi bisa tenang saat tidurnya” tutur ibundanya.
Dalam sel tahanan DePe sekarang yang berisikan 11 napi itu, DePe tak canggung tidur berhimpitan dengan teman sekamarnya, justru Depe terlihat rileks karena sering di pijitin teman-teman sekamarnya secara bergantian. Tutur depe lewat ibudannya.
   Untuk soal makan pun dewi tak mau ibundanya repot untuk selalu membawakanya makanan, karna menurut DePe dia bisa membelinya diikantin yang di sediakan di rutan tersebut. Ibundanya juga menuturkan kalau DePe ini orangnya juga gak terlalu banyak makan, dalam rutan pun begitu, menurutnya sama saja seperti dia saat di rumah.

   Tak hanya itu, keadaan makin memanas di luar rutan saat keluarga DePe ini tak terima dengan perlakuan penjemputan paksa oleh kejaksaan negri jak-sel yang menurut keluarganya tidak sesuai dengan peraturan perundangan indonesia.
Kekecewaan Keluarga DePe atas penjemputan secara paksa ini tak ayal karna penangkapanya DePe ini terasa terburu-buru oleh kejaksaan negeri jak-sel tanpa pemberitahuan/ vonis sebelumnya.

Kasus ini seperti nya tak berhenti cukup sampai di jebloskannya DePe/ dewi persik ke dalam rutan jak-sel, selanjutnya apakah yang akan keluarga DePe lakukan? Apakah DePe bisa bebas dari hukuman dan keluar dari rutan? Kita tunggu saja berita terbarunya J
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KEHIDUPAN DEWI PERSIK DI RUTAN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://join-freewithmy.blogspot.com/2014/02/kehidupan-dewi-persik-di-rutan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Flag Counter
Cara Buat Email Di Google | Copyright of JOIN-FREEWITHMY.BLOGSPOT.