Lyrik lagu "AKU SENDIRI" ex. Rainvel band pemalang

Posted by Unknown Tuesday 18 February 2014 0 komentar

Song : AKU SENDIRI (“i’m alone”)
Di buat oleh : IYOES (ex. Rainvel)


Intro :
Perasaan indah yang s’lama ini
Kenapa ku tak sanggup mengingat kembali lagi
Cinta yang t’lah lama kita jalani
Tak’kan sempurna, seperti dulu lagi...



Reff :
Kini... Kembali, datang rasa sakit hati ini
Aku sendiri... tak”kan sanggup menahanmu lagi
Semakin sendiri... kian lama rasa dalam sepi
Kembali di sini... ku teringat namamu, lagi...

Chorus :

Kenapa kita selalu begini
Cinta dan emosi menguatkan diri ini
Ku masih berharap engkau di sini
Jalin kembali rasa cinta yang mati, kini...


Reff 2 :
Kini... Kembali, datang rasa sakit hati ini
Aku sendiri... tak”kan sanggup menahanmu lagi
Semakin sendiri... kian lama rasa dalam sepi
Kembali di sini... ku teringat namamu, lagi...
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lyrik lagu "AKU SENDIRI" ex. Rainvel band pemalang
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://join-freewithmy.blogspot.com/2014/02/lyrik-lagu-ex-rainvel-band-pemalang_18.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Post a Comment

Wikipedia

Search results

Flag Counter
Cara Buat Email Di Google | Copyright of JOIN-FREEWITHMY.BLOGSPOT.